About Me

Student who has a dream.. Thalib dzu himmah.. Mahasiswa yang memiliki cita-cita.. :)

Berjuang untuk sesempurna iman, sepenuh taat, sebaik akhlaq, sejernih dakwah, dan apa-apa yang Allah telah takdirkan pada diri ini tercatat dalam lauhul mahfudz. BismiLlaah..

Favorite Quotations
Merendahlah, engkau kan seperti bintang gemintang. Berkilau dipandang orang. Di atas riak air dan sang bintang nun jauh tinggi. Janganlah seperti asap. Yang mengangkat diri tinggi di langit. Padahal dirinya rendah hina. (Ust. Rahmat Abdullah)

Dalam dekapan ukhuwah, kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi. Sungguh di surga, menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya dari sini, dalam dekapan ukhuwah. (Ust. Salim)

Hati yang menunduk, senantiasa menceluplah kejernihan. Dalam niat-niat, hingga dalam saat-saat. Semoga gelisah ini karena iman. Sehingga ada keterjagaan yang menenangkan, serta baik sangka yang menggerakkan. Menunduklah hai diriku, saat ada takut menatap. Karena dalam tundukku, dalam taatku, Allah membersamai. (Aditya Yoga)

Activities
Learning, Educating, Researching, Travelling,
Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI), Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia (MITI) Mahasiswa, Pusat Harmonisasi Kebijakan Perdagangan Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan RI

Interests
Research, Islamic Economics, Economics, Leadership, Parenting

Music
Maher Zain, Mesut Kurtis, Ahmed Bukhatir, Sami Yusuf, Yusuf Islam, Justice Voice, Fatih, Gradasi, Izzatul Islam, Shoutul Harokah, Rabbani, Hijjaz, Raihan, Snada, Opick

Books
Al-Qur’an, Al-Sirah al-Nabawiyyah, Paulo Coelho, Salim A. Fillah, Rahmat Abdullah, Cahyadi Takariawan, Muhammad Fauzil Adhim, Habiburrahman El Shirazy, Asma Nadia

Yahoo! Messenger
ytc_yoga

Skype
ytc.yoga

7 thoughts on “About Me

    1. wa’alaikumussalam wr wb.
      alhamdulillah, sehat dan bersemangat bang.
      yup, saya sudah berkunjung dan meninggalkan pesan, blog ente mantap bung.. berapa lama bikinnya? :p

    1. alhamduliLlaah. terima kasih telah berkenan penuhi undangan berkunjung ke blog sederhana ini. silakan… moga hadirkan kebaikan, teriring keberkahan, tebarkan kemanfaatan.
      insyaaLlaah, saya rencanakan nulis juga ya ;)

Leave a comment